KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA PASCASARJANA
DEPARTEMEN ILMU DAN TEKNOLOGI KELAUTAN


Tahun Masuk :

Jenis Kelamin :



Program Studi :



Level Strata :



Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.

Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang

Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang

Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang

Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang

Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang